Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android

Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android - Hallo sahabat GUDANGNYA TIPS DAN TRIK,DOWNLOAD GRATIS,DAN TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android
link : Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android

Baca juga


Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android

Cara Kalibrasi Baterai HP Android Tanpa Root

Halo guys kali ini saya akan membagikan Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android, bagi kalian android user mungkin suka bermasalah dengan baterai HP kalian, seperti cepat habis atau tiba-tiba mati padahal belum lama dicharge, mungkin bisa jadi ada masalah pada baterai HP kalian, nah untuk itulah saya membagikan Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android untuk mengatasi masalah kalian so let's check this out.

  1. Pertama charge HP kalian seperti biasa (100%) dalam keadaan menyala. Setelah penuh matikan HP kalian.
  2. Dalam keadaan mati charge lagi HP kalian hingga penuh, perhatikan indikator penuhnya baterai seperti lampu LED yang hijau atau gambar baterai full 100%.
  3. setelah itu nyalakan lagi HP kalian, charge sekali hingga penuh.
  4.  gunakan HP kalian hingga HP kalian mati dengan sendirinya karena kehabisan tenaga (Gunakan tanpa di charge).
  5. diamkan dahulu HP kalian selama 10-15 menit setelah mati.
  6. charge kembali HP kalian dalam keadaan mati tersebut hingga 100% dan jangan dinyalakan hingga baterai benar-benar penuh.
Nah sekarang HP kalian telah terkalibrasi, semoga dengan cara ini baterai HP kalian tidak bermasalah lagi, dan kalau masih bermasalah mungkin baterai kalian sudah bocor dan memang harus diganti dengan yang baru, semoga Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.




Demikianlah Artikel Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android

Sekianlah artikel Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android dengan alamat link https://juraganok.blogspot.com/2016/01/tutorial-kalibrasi-baterai-hp-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Kalibrasi Baterai HP Android"

Posting Komentar