Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook

Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook - Hallo sahabat GUDANGNYA TIPS DAN TRIK,DOWNLOAD GRATIS,DAN TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Social, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook
link : Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook

Baca juga


Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook








http://meditbanget.com/wp-content/uploads/2015/10/cara-mengatur-video-autoplay-di-facebook.jpg

Baru-baru ini facebook meluncurkan fitur autoplay video di facebook, bagi sebagian orang hal ini sangat mengganggu, oleh karena itu saya akan membagikan Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook untuk kalian, so let's check this out.

1. Login terlebih dahulu ke akun facebook kalian
2. klik daftar di pojok kanan atas kemudian klik pengaturan/setting


3.  pada halaman general account setting, klik video setting lalu matikan autoplay video


Nah itulah Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook jika anda terganggu dengan autoplay tersebut semoga bermanfaat, sekian terima kasih.


Demikianlah Artikel Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook

Sekianlah artikel Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook dengan alamat link https://juraganok.blogspot.com/2016/01/tutorial-mematikan-autoplay-video-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Mematikan Autoplay Video di Facebook"

Posting Komentar