MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK

MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK - Hallo sahabat GUDANGNYA TIPS DAN TRIK,DOWNLOAD GRATIS,DAN TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK
link : MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK

Baca juga


MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK

MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK
Kita juga bisa menampilkan artikel blog di Facebook secara otomatis, dengan menggunakan aplikasi yang bernama “Simplaris Blogcast” di Facebook feed. Dengan aplikasi ini maka artikel terbaru yang ada akan muncul pada halaman Facebook secara otomatis.
Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
1. Setelah login Facebook, cari “simplaris blogcast” di form pencarian.
2. Dihalaman Simplaris > klik tombol “Ke aplikasi” di kolom kiri atas.
3. Silakan masukan alamat feed blog/website anda.
4. Setelah menekan tombol “Lets Blogcast!” akan muncul tampilan tanda ada isi feed atau artikel, silakan klik link “update”
5. Untuk menambahkan Simplaris ke halaman Facebook silakan klik kedua tombol “tambahkan ke info” dan “tambahkan ke profil” (pada halaman setting)
Sumber : Komputek Edisi 648


Demikianlah Artikel MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK

Sekianlah artikel MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK dengan alamat link https://juraganok.blogspot.com/2009/12/menghubungkan-blog-dan-facebook.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGHUBUNGKAN BLOG DAN FACEBOOK"

Posting Komentar