TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK

TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK - Hallo sahabat GUDANGNYA TIPS DAN TRIK,DOWNLOAD GRATIS,DAN TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK
link : TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK

Baca juga


TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK

TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK
Jika anda memiliki blog atau website, namun hanya memiliki sedikit kunjungan per harinya, maka perlu diusahakan trik tertentu guna meningkatkan trafik pengunjungnya.
Selain selalu aktif posting, “bersilaturahmi” ke blog lain, dan sebaliknya, cara yang kini patut digunakan adalah dengan memanfaatkan situs jejaring facebook. Bagaimana caranya?
Berikut ini adalah tips cara memanfaatkan FB untuk meningkatkan pengunjung blog dan website anda.
1. Buat account di Facebook.
2. Setelah memiliki account, cariah teman (friends) sebanyak-banyaknya.
3. Lihat di menu info > Informasi Kontak > Sunting > website, lalu tulis alamat URL blog/website.
4. Masukkan menu info tersebut kedalam profil Facebook, dan akan tampil di bagian samping.
5. Pasang kotak komentar yang dilengkapi dengan Facebook Connect, dengan menggunakan Disqus (disqus.com/signup/?next=/add/).
- Pada bagian home klik Add Website, isi Website URL, Website Name dan Short Name
- Pilih platform blog anda.
- Setelah melihat petunjuk penginstalan, lihat kotak komentar baru seperti kotak komentar Wordpress yang berisikan name, email, dan URL tetapi masih belum tersedia Facebook Connect.
- Masuk ke Admin > Settings, pilih Fitur Facebook Connect, dan centang box, lalu masukkan “Enter Facebook API Key”
- API Key didapat setelah anda membuat sebuah aplikasi facebook di facebook.com/developers/createapp.php, beri nama, pilih Agree dan Save
- Di halaman edditapp anda akan mendapatkan API Key. Copy, paste pada halaman setting Disqus, lalu Save
- Kembali ke eddiapp klik pada link connect (sebelah kanan), isi connect URL dengan alamat blog atau website, base domain dengan alamat alamat blog atau website tanpa http:// dan klik Save Changes
- Lalu kembali lihat halaman blog atau website anda.
6. Anda juga bisa memasukkan Feed blog atau website ke Facebook, sehingga setiap anda memposting artikel baru, maka akan tertampil secara otomatis di halaman Profile atau News Feed.
7. Pasang widget Share on Facebook. Tapi sebelumnya masuk ke Facebook, lalu buka facebook.com/advertising/?src=pf#/advertising/?share
Sumber : Komputek Edisi 648


Demikianlah Artikel TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK

Sekianlah artikel TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK dengan alamat link https://juraganok.blogspot.com/2009/12/tingkatkan-trafik-blog-lewat-facebook.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TINGKATKAN TRAFIK BLOG LEWAT FACEBOOK"

Posting Komentar